Wednesday, February 27, 2013

Info Beasiswa BBM & PPA AMIKOM Yogyakarta

Info Beasiswa BBM & PPA AMIKOM Yogyakarta. Yup Teman teman, kali ini saya akan memberikan Informasi lagi tentang AMIKOM nih. Jika sebelumnya saya sempat memberika Informasi tentang Perguruan Tinggi SWASTA Terbaik, nah dalam postingan kali ini akan berbagi Informasi Tentang Beasiswa BBM & PPA STMIK AMIKOM Yogyakarta.


Beasiswa ini bisa didapatkan dengan Persyaratan sebagai berikut :
1. Jenjang S1: minimal semester II dan maksimal semester VIII;
Diploma III : minimal semester II dan maksimal semester VI.
2. Mengajukan permohonan tertulis (form terlampir) dilampiri :
a. Fotocopy Kartu Tanda Mahasiswa
b. Print-out KRS yang disyahkan oleh BAAK
c. Print-out transkrip nilai yang disyahkan oleh BAAK dengan IPK minimal 3,0 (PPA); IPK minimal 2,50 (BBM)
d. Surat Rekomendasi dari Kepala Jurusan (Kajur) masing-masing.
e. Surat pernyataan tidak menerima beasiswa dari sumber lain di lingkungan Kemdikbud yang diketahui oleh pimpinan Perguruan Tinggi Bidang Kemahasiswaan (form download).
f. Fotocopy rekening listrik bulan terakhir dan atau bukti pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dari orang tua/walinya.
g. Fotocopy Kartu Keluarga (KK).
h. Surat keterangan penghasilan orang tua/wali pemohon yang disyahkan oleh pihak yang berwenang. Bagi yang orang tuanya Pegawai Negeri/Swasta disahkan oleh bagian keuangan, dan yang bukan Pegawai Negeri/Swasta disahkan oleh Lurah/Kepala Desa).
i. Fotocopy piagam atau bukti prestasi lainnya (ko-kurikuler dan atau ekstra kurikuler) yang diselenggarakan oleh Kemdikbud dan atau organisasi lain baik pada tingkat nasional, regional maupun internasional.
j. Surat Keterangan Tidak Mampu atau layak mendapat bantuan yang dikeluarkan oleh Lurah/Kepala Desa (Syarat tambahan khusus BBM).
k. Fotocopy buku rekening Bank Muamalat Indonesia atas nama yang bersangkutan (calon penerima beasiswa) yang dilegalisir oleh pihak bank penerbit. BAgi yang belum punya nomor rekening bank Muamalat, formulir aplikasi pembukaan bisa diambil di R. Student Staf PUKET III/Kantor Bank Mualamat.

Nah jika Persyaratan diatas sudah teman teman penuhi, maka langsung aja menuju TKP untuk melakukan Pendaftaran

Hari, tanggal : Selasa, 5 Maret 2013
Jam : 15.00 WIB
Tempat : Ruang Citra 2

Semoga beruntung yaa teman teman yang mencari Beasiswa, semoga Artikel Tentang Beasiswa yang ada di AMIKOM bisa saya update secara berkala jika ada update terbaru dari AMIKOM.

Judul: Info Beasiswa BBM & PPA AMIKOM Yogyakarta

Ditulis oleh Unknown

Rating Blog: 5 dari 5

~ Penulis : ~

Terimakasih ya telah membaca, jika ada yang kurang jelas mohon untuk di kritik di Kotak Komentar atau ke Halaman Kontak Saya. Jika Anda ingin menyebarkan artikel Info Beasiswa BBM & PPA AMIKOM Yogyakarta mohon dengan sangat untuk mencantumkan link sumber. Semoga Bermanfaat .. ^_^
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment