Friday, April 12, 2013

Memilih Model Rambut yang Sesuai

Rambut di atas harus cukup panjang untuk rambut untuk memeluk kepala, tapi tidak apa pun di atas mid-length. Penampilan ini adalah begitu santai bahwa Anda yang terbaik membiarkannya bekerja dengan rambut Anda daripada mencoba untuk membuatnya melakukan hal yang mustahil. Model Rambut Pria. Misalnya, jika Anda ingin perpisahan sisi, dorong ke sisi menggunakan pomade ringan, ketimbang cermat mematung dan menyisir itu - ini bukan gaya rambut yang akan terlihat murni.

Pomades yang besar untuk jenis rambut lebih tebal karena mereka memberikan kontrol lampu yang baik, memungkinkan Anda untuk mencapai efek yang bertekstur dan berantakan. Kebanyakan juga menawarkan bersinar sedikit, yang akan memberikan rambut Anda penampilan yang sehat - mudah-mudahan membuat wanita ingin menjalankan jari-jari mereka melewatinya. Ingatlah Namun bahwa karena bersinar ini, sedikit pergi jauh, sehingga hanya menggunakan sejumlah kecil produk yang awalnya dan menambahkan lebih jika diperlukan - Anda tidak ingin terlihat seperti minyak licin.

Salah satu pomades terbaik untuk kontrol cahaya Redken Dapatkan Cream Finishing Groomed. Produk ini merasa besar pada rambut Anda, tidak meninggalkan residu setelah keramas dan, seperti biasa dengan Redken, Anda membeli menjadi merek didirikan dengan bahan-bahan berkualitas. Saya pribadi menggunakan ini untuk styling pada pemotretan seperti itu tetap dikerjakan dan memiliki penampilan yang bersih.

Jika Anda memiliki rambut halus, menambah kepadatan lebih untuk gaya rambut ini akan mencegahnya menjadi terlalu datar ke kepala sepanjang hari. Mulailah dengan menggunakan sampo penebalan - seperti Kepala Bed Tigi untuk Pria Mengisi Up Pengentalan Shampoo - yang (setelah penggunaan rutin) akan membantu untuk gemuk setiap rambut individu, memberikan penampilan rambut lebih penuh dan tebal, sementara memberikan manfaat tambahan untuk membuat lebih halus lebih mudah untuk gaya rambut.

Untuk menyelesaikan, coba gunakan produk styling penebalan juga - benar-benar baik serba adalah Bed Head Tigi Cocky Penebalan Tempel, yang selain memiliki nama besar, akan ganda sebagai pasta penebalan styling basah dan salah satu yang dapat diterapkan untuk mengeringkan rambut.

Judul: Memilih Model Rambut yang Sesuai

Ditulis oleh Unknown

Rating Blog: 5 dari 5

~ Penulis : ~

Terimakasih ya telah membaca, jika ada yang kurang jelas mohon untuk di kritik di Kotak Komentar atau ke Halaman Kontak Saya. Jika Anda ingin menyebarkan artikel Memilih Model Rambut yang Sesuai mohon dengan sangat untuk mencantumkan link sumber. Semoga Bermanfaat .. ^_^
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment