Wednesday, July 24, 2013

Obat Asam Urat Ampuh

Kini telah hadir obat asam urat Jelly Gamat gold G ektsrak teripang alami yang telah terbukti untuk mengatasi asam urat secara alami tanpa efek samping. Dan yakinlah, Anda berada di tempat yang tepat untuk mendapatkan obat alami asam urat Jelly Gamat gold G yang asli, murah dan dapat diandalkan, karena kita adalah agen Jelly Gamat Emas G terbesar di Indonesia, yang selalu siap melayani Anda. Dapatkan layanan terbaik kami, "Barang dikirim dulu, Baru transfer pembayaran".

Jelly Gamat Gold G adalah produk dari PT. GNE Internet Trading Diambil dari mentimun / gamat laut spesies di dunia terbaik. Stichopus variegatus adalah yang terbaik dan satu-satunya spesies spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah peradangan, 3x parasetamol mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, dan memungkinkan pertumbuhan sel (sel meregeresi mampu sangat cepat).

Obat asam urat tradisional jelly gamat adalah satu-satunya produk Jelly Gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu barometer Health Food negara Asia selain Jepang dan China, mengantongi sertifikat HALAL Malaysia: JAKIM (22.00) / 492/2/1 010-10/2004. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 114 645 721. Dan rekomendasi dari Otoritas Agri-Food & Veterinary Singapura (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (jenisnya Departemen Kesehatan Pemerintah Singapura).


Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid, Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12 )

Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat alami nyeri sendi akibat asam urat. Kepada Trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin, Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Menurut Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Sebagai Agen Resmi, kami menyediakan kemudahan bagi anda dengan sistem untuk mengirim barang lebih dulu (untuk memesan 4 botol ke bawah), Barang dikirim dulu baru transfer pembayaran. Untuk pemesanan Jelly Gamat gold G, silakan kirim sms ke 0857-2593-0226 sesuai format di bawah ini:

Judul: Obat Asam Urat Ampuh

Ditulis oleh Unknown

Rating Blog: 5 dari 5

~ Penulis : ~

Terimakasih ya telah membaca, jika ada yang kurang jelas mohon untuk di kritik di Kotak Komentar atau ke Halaman Kontak Saya. Jika Anda ingin menyebarkan artikel Obat Asam Urat Ampuh mohon dengan sangat untuk mencantumkan link sumber. Semoga Bermanfaat .. ^_^
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment