Sunday, November 15, 2015

Kandungan Jelly Gamat Gold G

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim, jelly gamat gold g mengandung protein 86% adalah mudah pecah pepsin enzim. Dari jumlah itu sekitar 80% dalam bentuk kolagen. Ini adalah sebagai pengikat dalam pertumbuhan jaringan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, kalsium saja tidak cukup karena tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa tulang kolagen menjadi rapuh dan mudah patah. Sebaliknya jika tanpa kalsium, tulang akan menjadi kenyal. Selain menjaga tulang dan sendi, bersama-sama dengan kolagen keratin bertanggung jawab untuk elastisitas kulit.

Menurut Walter KM Yee, ahli gizi dari Malaysia. Efektivitas manfaat jelly gamat gold g beku tipis darah karena mucopolusacharida konten (MPS) yang lebih dikenal sebagai Glycosaminoglycans (lelucon). 'MPS bersama lelucon pelendiran melaksanakan dinding sel. Itulah gamat sebagai antithrombogenik untuk mencegah pembekuan oleh penipisan darah baik untuk mengobati tekanan darah tinggi.

Menurut Tong Y Bagian Antitumor Farmakologi, Shanghai Institute of Materia Medica, Akademi Sains Cina, Shanghai, China, menemukan satu lagi senyawa antitumor disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru, atau angiogenesis pada set tumor. A filinopsida 2-10 microliters suntikan pada tikus aorta disebabkan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga namun berkembang dan mati.

Judul: Kandungan Jelly Gamat Gold G

Ditulis oleh Unknown

Rating Blog: 5 dari 5

~ Penulis : ~

Terimakasih ya telah membaca, jika ada yang kurang jelas mohon untuk di kritik di Kotak Komentar atau ke Halaman Kontak Saya. Jika Anda ingin menyebarkan artikel Kandungan Jelly Gamat Gold G mohon dengan sangat untuk mencantumkan link sumber. Semoga Bermanfaat .. ^_^
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment