Sunday, February 17, 2013

Contoh Novel Terjemahan

Contoh Novel Terjemahan - Yup teman teman, khususnya yang suka membaca Novel sih, ya tentunya setiap orang mungkin menyukai beberapa genre dari Novel tersebut, seperti saya pribadi lebih menyukai Novel Terjemahan, yang bergenre Fantasi yang mempunyai alur cerita yang keren. hehehe

Nah disini saya akan share kepada teman teman Macam Macam Contoh Novel Terjemahan yang lumayan terkenal dan best seller yang bisa teman teman coba baca jika ada yang menarik,. Sebelumnya saya berikan informasi tentang Novel Terjemahan, walupun muungkin sudah pada tau semuanya, tapi tidak salah kan jika mengulangnya. Novel Terjemahan adalah Novel yang di Translate atau diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia itu sendiri.

Yup dari pada kebanyakan ngoceh, langsung aja ya ane tulis beberapa Contoh Novel Terjemahan dibawah ini yang kebanyakan adalah Novel Terjemahan karya Agatha Christie, beserta sedikit Sinopsis tentang Novel tersebut.

- The Murder of Roger Ackroyd (Pembunuhan Atas Roger Ackroyd)/ Oleh Agatha Christie
Sinopsis
Mrs. Ferrars meracuni suaminya... Tetapi tidak seorang pun mencurigainya, kecuali pemerasnya...
Sampai ia bunuh diri, dan meninggalkan sepucuk surat untuk laki-laki yang dicintainya.
Roger Ackroyd tidak pernah membaca surat itu sampai selesai... Karena si pemeras telah beralih melakukan kejahatan lain, pembunuhan.
Dan tidak satu orang pun mencurigainya pula... tidak seorang pun, kecuali Hercule Poirot.

- Dead Man's Folly (Kubur Berkubah) / Oleh Agatha Christie

Sinopsis
“Kami akan mengadakan permainan Pelacakan Pembunuhan,” jelas Mrs. Oliver pada Hercule Poirot.
“Permainan apa?” tanya detektif kenamaan itu.
“Masing-masing peserta diberi sejumlah petunjuk yang akan menuntunnya ke tempat mayat. Barang siapa yang bisa menebak pembunuhnya, dialah pemenangnya, dan Andalah, M. Poirot, yang akan menyampaikan hadiahnya.”
“Lalu siapa yang menjadi mayatnya?” tanya Poirot.
“Mari saya perkenalkan.”
Waktu Poirot memasuki kamar itu, dilihatnya seorang gadis tergeletak di lantai, tak bergerak.
“Marlene ini benar-benar aktris yang hebat, bukan?” seru Mrs. Oliver. “Dia menjadi ‘mayat’ yang begitu meyakinkan.”
“Terlalu meyakinkan,” kata Poirot sambil mengangkat kepala gadis itu. “Dia telah terbunuh lima belas menit yang lalu!”

- Destination Unknown (Menuju Negeri Antah Berantah) / Oleh Agatha Christie
Sinopsis
Hilary Craven sudah tak ingin hidup... Maka ketika ia ditawari untuk menyamar menjadi almarhum istri seorang ilmuwan nuklir yang lengkap, Hilary mengira ia mendapat cara bunuh diri yang jauh lebih menarik daripada minum pil tidur. Siapa sangka, justru ketika ia berhasil bertemu dengan "suami" nya di Maroko, di laboratorium rahasia yang amat modern, semangat hidupnya pulih kembali...

- Red Dragon (Naga Merah)/Oleh Thomas Harris
Sinopsis
Seorang pembunuh berantai berkeliaran. Ia membunuh seluruh keluarga dengan cara-cara mengerikan. Polisi tidak memiliki petunjuk. Mereka khawatir tidak mampu menghentikannya. Itu sebabnya agen FBI Will Graham dipanggil kembali dari pensiunnya. Ia memiliki bakat khusus untuk menangkap pembunuh berantai.

Will Graham pernah nyaris menjadi korban Dr. Hannibal Lecter. Bahkan di penjara, Dr. Lecter masih berbahaya. Graham tahu akan hal itu, tetapi ia berniat meminta bantuan Dr. Lecter. Dan mungkin itulah kesalahannya yang terbesar.

- The Hound of The Baskervilles (Anjing Setan)/Oleh Sir Arthur Conan Doyle
Sinopsis
"...Ini bisnis kotor, Watson, bisnis kotor yang berbahaya, dan semakin banyak yang aku ketahui, semakin aku tidak menyukainya," ujar Holmes menanggapi kematian Sir Charles Baskerville. Bangsawan tua itu tewas ketakutan akibat serangan makhluk buas mengerikan yang selama ini hanya hidup dalam legenda. Duet Sherlock Holmes dan Dr. Watson nyaris menemukan jalan buntu sampai sang pewaris, Sir Henry Baskerville, muncul. Tampaknya Sir Henry bukan cuma mewarisi rumah besar dan kekayaan melimpah milik keluarganya, melainkan juga takdir yang mengerikan. Karena bersama dengan kedatangannya, makhluk setan itu kembali menghantui, mengintai di rawa-rawa berkabut, menunggu kelengahan calon korbannya...

- The Book of Fate (Kitab Takdir)/Oleh Brad Meltzer
Sinopsis
#1 New York Times Bestselling Author

Kunjungan Presiden Leland Manning ke balapan NASCAR berubah menjadi bencana. Seorang penembak gelap beraksi. Ron Boyle, anggota lingkaran dalam presiden, tewas. Wes Holloway, pemuda yang menjadi ajudan presiden, tertembak dan wajahnya rusak parah. Manning sendiri gagal memenangkan masa jabatan kedua.

Delapan tahun kemudian, Boyle hidup kembali. Wes menjadi buruan FBI, yang menduga dirinya terlibat dalam konspirasi penembakan Boyle. Untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, Wes harus berhadapan dengan rahasia Freemason dan kode rahasia yang diciptakan oleh Thomas Jefferson dua ratus tahun lalu. Dia juga harus berhadapan dengan Tiga Serangkai, dan si penembak gelap yang kembali untuk menyelesaikan tugasnya.

Yup, diatas ada 6 Novel Terjemahan yang lumayan dan bahkan masuk Kategori sangat layak untuk dibaca bagi anda yang sedang mencari Contoh Novel Terjemahan. Maaf saya tidak menyertakan Link Download untuk Novel Novel diatas, karena lebih asik jika langsung membeli Novel aslinya. Betul kan.?? Oke, sekian, semoga bermanfaat yaa untuk Artikel saya yang satu ini. Salam.

Judul: Contoh Novel Terjemahan

Ditulis oleh Unknown

Rating Blog: 5 dari 5

~ Penulis : ~

Terimakasih ya telah membaca, jika ada yang kurang jelas mohon untuk di kritik di Kotak Komentar atau ke Halaman Kontak Saya. Jika Anda ingin menyebarkan artikel Contoh Novel Terjemahan mohon dengan sangat untuk mencantumkan link sumber. Semoga Bermanfaat .. ^_^
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment