Saturday, April 20, 2013

Cara Mudah Mengatasi Rambut Rontok

Cara Mengatasi Rambut Rontok dengan Mudah - Rambut merupakan anugrah bagi pria dan wanita karena rambut merupakan mahkota terindah dalam hidup kita. Sehingga setiap orang mendamba-dambakan untuk memiliki rambut yang indah, sehat, berkilau, dan lurus. Namun, permasalah yang sering timbul adalah permasalahan pada rambut rontok, rusak, patah, bercabang ataupun berketombe. Tetapi, semua permasalahan tersebut dapat dengan mudah kita atasi dengan cara merawat mahkota Pemandangan Terindah kita ini secara teratur dan setiap hari.

Rambut rontok pada dasarnya dapat disebabkan oleh berbagai macam faktor seperti, faktor keturunan, perubahan hormon, stress, penyakit, pengaruh obat-obatan dan sebagainya. Untuk sobat yang mempunyai masalah dengan rambut rontok, silahkan lanjutkan membaca artikel ini sampai selesai untuk cara mengatasi rambut rontok secara alamai dengan mudah.

- Yoghurt
Selain baik untuk menjaga kesehatan tubuh, Yoghurt ternyata juga berfungsi atau dapat mencegah rambut rontok dan mencegah tumbuhnya uban (rambut putih) dengan cepat. Cara menggunakannya juga sangat mudah. Yaitu, cukup dengan menggunakan Yoghurt sebagai masker rambut secara teratur setiap 2 minggu sekali. Maka, setelah itu sobat akan dapat melihat perubahan pada rambut kesayangan sobat berubah menjadi indah, berkilau, dan bercayaha

- Telur
Telur mempunyai kandungan protein tinggi yang dapat membuat rambut menjadi semakin berkilau alami. Sahabat dapat menggunakan telur sebagai conditioner rambut setiap 1 minggu 2 kali, dengan cara menambahkan perasan jeruk lemon pada telur yang sudah dikocok. Setelah itu oleskan pada rambut sebagai masker untuk menghilangkan rambut rontok.

- Teh Hijau Teh hijau kaya akan anti oksidan yang dapat bermanfaat untuk melindungi rambut dari polusi. Caranya dengan menyeduh 1 gelas teh hijau dengan air panas, biarkan selama 1 malam. Jika air teh sudah basi pada waktu pagi, gosok-gosokkanlah pada kulit kepala sebelum keramas. Kemudian bilas dengan air bersih. Eboza.com


- Kemiri
Selain bermanfaat sebagai bumbu dapur, kemiri juga dapat bermanfaat untuk memperbaiki dan memperkuat rambut. Caranya hanya dengan menumbuk kemiri dengan kasar, lalau disangrai. Kemudian tumbuk kemiri tadi dengan halus hingga keluar minyak. Gunakan minyak kemiri tadi untuk creambath sebelum keramas, setelah itu bilas dengan air bersih dan gunakan shampo untuk keramas.

- Alpukat
Buah alpukat bermanfaat untuk mengatasi rambut kering dan rambut rontok. Caranya dengan menghancurkan buah alpukat terlebih dahulu dalam sebuah mangkok, setelah itu aduk secara perlahan-lahan hingga menjadi sebuah pasta kental. Kemudian usap pada rambut dari akar hingga ujung rambut. Diamkan selama 20 menit, dan bilas dengan air bersih dan shampo. Demikian cara mengobati rambut rontok secara alami dengan mudah. Semoga bermanfaat untuk pembaca semua. Rambut sehat adalah impian semua orang. Maka dari itu, mari kita jaga rambut kita supaya selalu sehat alami.

Judul: Cara Mudah Mengatasi Rambut Rontok

Ditulis oleh Unknown

Rating Blog: 5 dari 5

~ Penulis : ~

Terimakasih ya telah membaca, jika ada yang kurang jelas mohon untuk di kritik di Kotak Komentar atau ke Halaman Kontak Saya. Jika Anda ingin menyebarkan artikel Cara Mudah Mengatasi Rambut Rontok mohon dengan sangat untuk mencantumkan link sumber. Semoga Bermanfaat .. ^_^
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment